Judul Iklan Judul Iklan Judul Iklan Judul Iklan

Senin, 01 Oktober 2012

Cinta adalah. . .
perasaan terhadap orang sekitar

Cinta itu hanya kamu yang tahu
karena Cinta itu dihati, hanya bisa dirasakan

|| Tentang Kita ||

kita berpisah dan kau melepaskan aku.
Entah kenapa kau begitu mudahnya melepas diriku ini.
Janjinya akan setia dan mencintai aku hingga nafasmu berhenti, namun ternyata janjimu bagaikan debu yang mudah diterpa oleh angin.
Aku sungguh kecewa, kenapa dahulu aku memilihmu jika dibandingan dia.
Tapi semuanya sudah terlanjur dan aku tlah mengetahui kalau dirimu memang pengendara cinta yang mudah parkir dihati tiap lelaki.
Aku ucapkan terima
kasih untuk semua kenangan yang tlah kau beri. Maaf jika selama aku bersamamu, belum bisa menjadi lelaki yang sempurna buatmu. Maafkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar